TESTIMONI



Banyak inspirasi yang saya dapat dari Produknya, konsultasinya dan juga cd-cdnya membuat cara kita berfikir, bersikap untuk mencapai impian, bagaimana kita dapat mengembangkan potensi yang ada dalam diri kita, dengan melihat segala potensi diri, dengan kita mengevaluasi diri kita secara terus menerus agar dapt memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ada pada diri kita untuk tidak melakukannya lagi.

Untuk jadi orang sukses: kita harus berfikir yang tidak orang lain fikirkan, berfikir diluar batas pemikiran orang lain. bermimpilah untuk sukses masa depan. Kita harus berani mengambil resiko sebesar impian yang ingin kita capai. pada dasarnya kita hidup perlu VISI, AKSI DAN SEMANGAT. Kemarin adalah sejarah, Esok adalah Impian dan Saat ini adalah Anugrah, Lakukanlah yang terbaik untuk SAAT ini. (Iwan Marliansyah, Station Manager Radio Star FM Bandar Lampung)

Jika Anda beranggapan bahwa meditasi hanya untuk spiritual, anda akan terkejut bahwa meditasi akan membuat menyejukkan dan menyadarkan akan pentingnya mendekatkan diri kepada Nya. Meditasi adalah salah satu cara untuk mengobati melalui Non medis dari berbagai permasalahan kita. (Gunawan – Pengusaha)

Suatu terobosan baru untuk para pengusaha, direktur, manager dan profesioanl yang super sibuk dan sering mengalami stress. Healing Terapi (terapi iklas) ini cukup instan tapi hasilnya spontan. Setelah mengikuti terapi ini sekarang saya bisa bekerja lebih tenang, bijaksana dalam pengambilan keputusan. Selain itu bisa membawa kenyamanan bagi keluarga dan lingkungan. Saya sudah mencobanya dan hasilnya sangat menakjubkan. (Arman- Pengusaha dari Lampung)

Pertama kali saya ragu untuk mengambil karena harga agak mahal. Setelah saya cari informasi di Jakarta dan kota besar lainnya ternyata harga itu sangat murah dan berbeda sekali dengan metode yang ada di kota-kota besar lainnya. Fingerprint Test sangat luar biasa, saya bisa lebih fokus mendidik anak kearah mana masa depan anak saya. Sekarang ketiga anak saya ambil paket Fingerprint Test semua. Pokoknya gak rugi, 2 juta pun saya bayar. (Ibu Dian- Orang tua peserta Fingerprint Test)

0 komentar: